Batulicin, (Antaranews Kalsel) - Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, H. Said Akhmad mengukuhkan secara resmi Pasukan Pengibar Bendera  (Paskibra) bertempat di Mahligai Bersujud Batulicin.

"Paskibra angkatan ke 13 periode 2016 tersebut nantinya akan bertugas pada saat peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 71 yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Tanah Bumbu pada 17 Agustus 2016," katanya.

Ia mengatakan, sebanyak 37 paskibra putra dan putri terbaik dari masing-masing perwakilan sekolah se Tanah Bumbu tampak begitu senang dan bahagia saat Sekda Tanbu H. Said Akhmad memasangkan sabuk pengukuhan dan kemudian di ikuti pemasangan sabuk oleh masing-masing orang tua anggota Paskibra yang sengaja di undang untuk menyaksikan dan terlibat langsung dalam pengukuhan Paskibra tahun 2016.

Sementara itu, usai mengukuhkan Paskibra, Sekda Tanbu dalam amanatnya berpesan kepada Paskibra untuk mempersiapkan diri  sebaik-baiknya dengan menjaga kesehatan, dan terus berkonsentrasi sehingga tugas penting yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan sukses dan lancar.

"Laksanakanlah tugas mulia ini dengan semangat dan penuh tanggung jawab," pintanya.

Kepada para pembina, pembimbing, dan pelatih Paskibra ke 13 angkatan 2016, Sekda Tanah Bumbu mengucapkan terimakasih atas segala usaha serta kesabaran dalam membimbing putra-putri terbaik Tanah Bumbu selama proses latihan

Pewarta: Sujud Mariono / Humas

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016