Sejumlah berita kriminal, hukum dan politik di Kalimantan Selatan, Kamis (7/9) mulai dari vonis bebas terdakwa sabu-sabu hingga kebakaran hutan dan lahan menghanguskan kebun kepala sawit
 
Berikut rangkuman lima berita kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali
 
1. Pengadilan Negeri Tanjung, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan vonis bebas terdakwa sabu-sabu YA (41) warga Desa Purui Kecamatan Jaro yang ditangkap Polres Tabalong pada Mei 2023.
Selengkapnya baca di Sini
 
2. Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) menghanguskan kebun kelapa sawit milik masyarakat di Desa Pandahan, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan. 
Selengkapnya baca di Sini
 
3. Anggota Satuan Reserse Narkotika Polres Tapin, Kalimantan Selatan menyita 66,19 gram sabu dari bandar hingga pemakai sepanjang Juli-Agustus 2023.
Selengkapnya baca di Sini
 
4. Warga Desa Inan, Kecamatan Paringin Selatan, Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan mengapresiasi langkah jajaran Polres Balangan dalam meningkatkan literasi membaca warga setempat dengan menyalurkan buku di perpustakaan dan panti asuhan.
Selengkapnya baca di Sini
 
5. Perusahaan Batubara milik PT Borneo Indobara yang beroperasi di Kabupaten Tanah Bumbu Provinsi Kalimantan Selatan, mengenalkan simulasi operasi penyelamatan korban kecelakaan kerja kepada pelajar dan masyarakat.
Selengkapnya baca di Sini

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023