Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel bersama Unit Usaha Syariah Bank Kalsel, menyerahkan santunan sebesar 326.6 Juta rupiah kepada anak yatim dan piatu sekaligus kepada dan anak tahfidz yang ada di seluruh Kalimantan Selatan.

Pada keterangan tertulis UPZ Bank Kalsel, yang diterima di Banjarmasin, Minggu, di sampaikan santunan tersebut, diserahkan oleh Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin kepada perwakilan anak tahfidz, anak yatim dan pengelola panti asuhan , di Aula Kantor Utama Bank Kalsel di Banjarmasin.

Selain itu , santunan juga diserahkan kepada masing-masing kantor cabang syariah dan kantor cabang pembantu syariah yang ada di Kalimantan Selatan, untuk  disalurkan ke panti asuhan atau anak yatim dan anak tahfidz oleh petugas di masing masing kantor cabang dan kantor cabang pembatu syariah Bank Kalsel.

“Penyerahan santunan itu, sebagai bentuk rasa syukur Unit Usaha Syariah Bank Kalsel, karena telah berkontribusi dalam perkembangan ekonomi Syariah di Kalimantan Selatan,” kata Fachrudin.

Semoga di hari milad yang ke 19 Unit Usaha Syariah Bank Kalsel selalu maju dan terdepan serta selalu memberikan kebahagiaan kepada anak yatim piatu dan anak tahfidz, tambah Fachrudin.
 
Penyerahkan santunan kepada anak yatim dan piatu sekaligus kepada dan anak tahfidz yang ada di seluruh Kalimantan Selatan. (ANTARA/ HO UPZ Bank Kalsel)

Sebagai informasi, Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kalimantan Selatan Syariah hadir sejak tanggal 13 Agustus 2004 yang lalu.

Kehadiran Unit Usaha Syariah Bank Kalsel itu, dimaksudkan untuk memberikan alternatif pelayanan perbankan syariah kepada masyarakat Kalimantan Selatan yang mayoritas beragama Islam, sejak saat itu Bank Pembangunan Daerah (BPD) mendirikan Unit Usaha Syariah dan Kantor Cabang nya yang sekarang bernama Bank Kalsel Syariah dan Divisi Usaha Syariah.

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023