Jhonlin Grup, menggelar acara olahraga bersepeda  “Jhonlin Ride 2023” terbuka untuk Masyarakat umum dan tanpa dipungut biaya atau gratis, dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke 78.

Pada rilis yang diterima Antara di Banjarmasin, Kamis, Project Director Jhonlin Ride 2023 Ghimoyo di Batulicin, Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, menyampaikan, acara Jhonlin Ride 2023 tersebut, akan berlangsung di Jhonlin Pantai Festival Batulicin, pada Sabtu (19/8), dengan total hadiah disiapkan sebesar Rp2 miliar.

“Jhonlin Ride 2023 kami gelar bagi masyarakat umum untuk ikut meramaikan peringatan HUT ke-78 RI. Kami siapkan total hadiah Rp2 miliar dan jumlah peserta kami batasi maksimal 5.000 orang,” kata Ghimoyo

Ghimoyo juga menambahkan, Jhonlin Ride 2023 itu, merupakan acara kedua kalinya di gelar, setelah sebelumnya Jhonlin Ride sempat digelar pada tahun 2019, dan terhenti karena pandemi COVID-19.

“Saat itu animo masyarakat sangat besar, sehingga setelah pandemi berlalu kami gelar kembali,” ucap Ghimoyo.
 
Rute Jhonline Ride 2023 (ANTARA/HO Jhonlin Grup)

Sementara itu, Ketua Panitia Jhonlin Ride 2023, Aries YK menerangkan kegiatan bersepeda Jhonlin Ride 2023, dibagi menjadi dua jalur dan akan dipusatkan di Jhonlin Pantai Festival dengan jarak tempuh sejauh 100 Kilometer dan 25 Kilometer.

Acara Jhonlin Ride 2023, di jadwalkan mulai pada pukul 06.00 WITA, pagi, waktu setempat, dengan titik start maupun finis berada di tempat yang sama yaitu di Jhonlin Pantai Festival Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu.

“Pada sore dan malam harinya, para peserta dan masyarakat akan dihibur dengan penampilan musisi. Sekaligus acara pembagian hadiah,” kata Aries.

Aries, menegaskan, pada acara Jhonlin Ride 2023, masyarakat dan peserta bisa mengikuti kegiatan secara gratis.
 
 

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023