Sebanyak 835 orang pejabat fungsional Aparatur Sipil Negara (ASN) PPPK di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) diambil sumpahnya oleh Bupati HSS H Achmad Fikry.

Pengambilan sumpah janji pejabat fungsional ASN PPPK dirangkai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK), tentang pengangkatan pejabat fungsional ASN PPPK.

"Saya beserta jajaran Pemkab HSS mengucapkan selamat kepada para ASN yang pada hari ini telah dilantik dan diambil sumpahnya, sebagai pejabat fungsional di lingkup Pemkab HSS," kata Fikry dalam arahan, di halaman kantor bupati, Kandangan, Selasa.

Baca juga: Delapan pejabat Pratama Pemkab HSS tempat posisi baru jalani pelantikan

Fikry berpesan agar seorang ASN harus disiplin dalam membagi dan mengatur waktu, datang tepat waktu, bekerja maksimal, dan pulang tepat waktu.

ASN yang baru diangkat sebagai pejabat fungsional maka dikawal, serta agar kepala perangkat daerah masing-masing untuk melakukan pembinaan supaya dapat bekerja lebih maksimal.

ASN HSS Anita Fitriana Sari, mengatakan  sangat bersyukur karena pada tahap gelombang ke III ini dirinya dinyatakan lulus, dan ditempatkan di SMPN 4 Daha Utara.

Baca juga: 174 pejabat Pemkab HSS jalani sumpah jabatan

"Alhamdulillah luar biasa sangat bahagia dan bersyukur sekali, semoga kita sebagai guru bisa lebih bertanggung jawab serta disiplin dengan waktu dan lebih kreatif lagi," ujar Anita.

Penyerahan SK dilakukan langsung oleh Bupati HSS secara simbolis kepada empat perwakilan ASN,disaksikan Sekretaris Daerah H. Muhammad Noor, para asisten dan staf ahli, dan para kepala perangkat daerah.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023