Banjarmasin, Antaranews Kalsel - Seperti tahun sebelumnya, XL Axiata North Region di wilayah Banjarmasin kembali menggelar event Safari Ramadan dengan tema “Xtra Berkah”.

Event yang dikemas santai ini digelar di Fave Hotel Ahmad Yani Banjarmasin dengan dihadiri mitra XL Banjarmasin, media, blogger, buzzer, dan juga karyawan XL Banjarmasin.

General Manager (GM) Sales Operation Kalimantan Eko Setiawan mengatakan,”Acara Safari Ramadan yang sudah menjadi tradisi tahunan di XL tidak sekadar sebagai acara berbuka bersama, tapi sekaligus menjadi ajang untuk menjalin kebersamaan dan mempererat tali silaturahim dengan sesama. Semoga Ramadan tahun ini membawa kebaikan dan keberkahan bagi kita semua.”

Dalam Safari Ramadan tersebut XL Banjarmasin memberikan bantuan sejumlah bahan pokok untuk Panti Asuhan Aisyah Banjarmasin, serta memperkenalkan program donasi bagi Hafidz Cilik di Indonesia.

Khusus di bulan Ramadan dan Lebaran ini, XL menyiapkan layanan yang memiliki keunggulan Xtra bagi pelanggan di wilayah Banjarmasin yang meliputi layanan Xtra Seru, Xtra Cepat dan Xtra Berbagi.

XL mempersiapkan Program “Xtra Berkah” ini sebagai jawaban atas kebutuhan pelanggan dan masyarakat agar bisa memenuhi kebutuhan berkomunikasi, bersilaturahmi, dan beribadah selama bulan suci.

Program ini menyediakan layanan paket data dengan berbagai pilihan yang bisa disesuaikan kebutuhan pelanggan. Diantaranya Paket Combo Xtra 12 GB dengan harga Rp 59 ribu, dimana layanan internet ini memberikan kuota 12 GB dengan jaminan kualitas akses tercepat di jaringan 4G selama 30 hari dengan bonus nelpon 50 menit ke sesama XL.

Sementara untuk pelanggan non 4G, XL menyediakan paket HotRod Xtra 2GB dengan harga Rp 50 ribu, dimana akan mendapatkan layanan internet dengan kuota 2GB selama 30 hari ditambah bonus nelpon selama 30 menit ke semua operator.

Eko Setiawan menambahkan, Banjarmasin sebagai salah satu kota fokus XL juga turut mendapatkan layanan yang telah XL siapkan mulai dari paket layanan “Combo Xtra” yang penuh bonus, beberapa layanan digital seperti Yonder Music dan Tribe.

Pewarta: Herry Murdy Hermawan

Editor : Herry Murdy Hernawam


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016