Batulicinasin, (Antaranews Kalsel) - Kepolisian Sektor (Polsek) Karang Bintang, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, menggelar sunatan massal untuk warga kurang mampu dan anak yatim yang ada di kota setempat.

"Sunatan massal ini kami gelar sebagai rangkaian bhakti sosial dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-70," kata Kapolsek Karang Bintang Iptu Pol Mariyana di Karang Bintang.

Ia mengatakan, pelaksanaan sunatan massal itu dilakukan pada Sabtu (25/6) pagi, sekitar pukul 08.30 Wita yang bertempat di Puskesmas Batulicin.

Dalam kegiatan tersebut diikuti sebanyak 22 anak yatim piatu dan anak dari keluarga tidak mampu yang ingin di sunat dalam HUT Bhayangkara itu.

Dikatakannya, kegiatan sunatan massal itu bekerja sama dengan Puskesmas Batulicin I untuk tenaga medis yang disiapkan sebanyak 16 orang yang terdiri dari dua dokter tujuh mantri sunat dan tujuh asisten pembantu mantri.

Bukan itu saja, acara sunatan massal tersebut dipimpin langsung Kepala Puskesmas Batulicin I Manunggal Lukmathul Hakim S.Kes.

Secara simbolis Kapolsek Karang Bintang Iptu Pol Maryana melakukan penyunatan kepada anak yang bernama Agung Nurjaki.

Dalam pelaksanaan sunatan massal tersebut selesai sekitar pukul 10.30 Wita dan kegiatan tersebut berjalan lancar, aman dan kondusif.

Pewarta: Sujud Mariono

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016