Rumah Sakit Haji Dhamanhuri (RSHD) Barabai gelar Forum Konsultasi Publik (FKP) dengan mengundang sejumlah tokoh agama, masyarakat, para relawan dan instansi terkait di Aula gedung rumah sakit tersebut, Rabu (14/6).
 
Direktur RSHD Barabai, dr Nanda Sujud Andi Yudha Utama menyampaikan, forum tersebut bertujuan menyerap aspirasi dan keluhan-keluhan masyarakat secara umum guna meningkatkan pelayanan rumah sakit.
 
Selain itu juga guna memperoleh pemahaman hingga solusi antara penyelenggara pelayanan dan masyarakat atas segala macam permasalahan yang ada bisa teratasi.
 
Ia menyebutkan, saat ini RSHD sudah menjadi percontohan beberapa RS di Kalimantan dalam pelayanan secara digitalisasi, seperti seperti elektronik rekam medik dan pemeriksaan sudah digital semua.
 
"Pelayanan saat ini memang terus ditingkatkan dan insyaallah tidak kalah dengan RS daerah kabupaten lain," tukasnya.
 
Saat ini status akreditasi RSHD Barabai menurutnya juga sudah bintang lima dengan Indeks kepusaaan masyarakat terhadapnya pelayanan yang relatif meningkat.
 
Kegiatan juga dilanjutkan dengan dialog guna mendengarkan masukan terhadap masyarakat dan penandatanganan bersama terhadap hasil dari Forum Konsultasi Publik (FKP).

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023