Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Tim Gabungan Unit Jatanras Polresta Banjarmasin dan Unit Resmob Polda Kalsel, menembak seorang pelaku pembobol ATM lintas provinsi karena melawan saat dilakukan penangkapan.

Berdasarkan pantauan wartawan Antara, Jumat, terlihat sejumlah anggota tim gabungan datang ke Rumah Sakit Bhayangkara membawa satu pelaku pembobol ATM untuk mendapatkan penanganan medis.

Pelaku tersebut terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena betis kaki sebelah kanannya tertembus timah panas polisi.

Dari informasi yang didapat di lapangan pelaku merupakan seorang residivis pembobol ATM lintas provinsi dan pernah masuk penjara dengan kasus yang sama.

Untuk diketahui pelaku berinisial Zal Warga Pelembang dan ditangkap di salah satu hotel di wilayah Jalan Kolonel Sugiono Banjarmasin Tengah, pada Jumat (17/6) malam, sekitar pukul 19.30 Wita.

Masih dari informasi yang didapat pelaku sempat melawan dan ingin melarikan diri saat dilakukan penangkapan oleh tim gabungan.

Terlihat di lapangan, penangkapan terhadap seorang residivis pembobol ATM itu dipimpin Kanit Jatanras Polresta Banjarmasin Ipda Achmad Doni Meidianto STK.

Hingga saat ini dari informasi yang didapat, jumlah pelaku pembobol ATM lintas provinsi yang sudah tertangkap oleh tim gabungan dari Polresta Banjarmasin dan Polda Kalsel, sebanyak tiga orang pelaku.

Pewarta: Gunawan Wibisono

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016