Martapura, (Antaranews Kalsel) - Ratusan jamaah di Masjid Darul Ikhsan Desa Mandiangin Barat Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar penuh antusias menyambut Kedatangan Bupati Banjar H. Khalilurrahman dan Wakil Bupati Banjar H. Saidi Mansyur di acara Safari Ramadhan 1437 H, Kamis (16/6) petang.

Bupati Khalilurrahman mengaku sangat terkesan dengan sambutan luar biasa masyarakat Desa Mandiangin Barat dan sekitarnya. Terlebih di kegiatan silaturahmi ini banyak ulama dan tokoh masyarakat turut hadir di sini.

"Saya sangat senang dan bahagia bisa bersilaturahmi di Desa Mandiangin Barat dalam rangka menjalin kebersamaan sekaligus menyerap aspirasi masyarakat di sini," tutur Bupati Khalilurahman dengan ramah.

Pemerintah daerah, lanjutnya, akan terus bekerja keras untuk meningkatkan kualitas infrastruktur di wilayah pedesaan, termasuk Mandiangin Barat, melalui pembangunan secara terprogram dan terukur.  

Partispasi masyarakat sangat diharapkan untuk mempercepat program pembangunan yang telah ditetapkan melalui musyawarah perencanaan pembangunan tingkat kabupaten.

Dalam acara safari kali ini, Bupati Khalilurrahman juga mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan visi misi Kabupaten Banjar yang Sejahtera dan Barokah.

"Semoga di bulan yang suci ini kita senantiasa mendapat bimbingan dan rahmat serta mendatangkan keberkahan dan ridha dari Allah SWT," doanya.

Turut hadir dalam safari ini antara lain, Ketua TP. PKK Kab. Banjar Hj. Raudatul Wardiyah dan Wakil Ketua TP. PKK Kab. Banjar Nur Gita Tiyas, S.Pd, Sekda Banjar H Nasrun Syah beserta istri, serta kepala dinas terkait dan forum koordinasi pemerintah daerah.
 
Dalam kesempatan itu Bupati Banjar H. Khalilurrahman juga berkenan menyerahkan bantuan keagamaan dari Pemerintah Kabupaten Banjar untuk masjid. (Irwin/f)

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016