Sejumlah berita seputar Kalimantan Selatan disiarkan pada Selasa (23/5) dari Kalsel siap menjadi tuan rumah Kemah Bela Negara Tingkat Nasional hingga Pemprov Kalsel siap merehabilitasi 540 rumah tidak layak huni akibat banjir.
 
Berikut rangkuman berita seputar Kalimantan Selatan yang masih menarik untuk dibaca kembali.
 
 
1. Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan mempersiapkan diri menjadi tuan rumah Kemah Bela Negara Tingkat Nasional yang akan dihadiri anggota Pramuka dari seluruh Indonesia pada Oktober 2023.
 
Selengkapnya baca di SINI
 
 
2. PLN (Persero) rekrut calon mahasiswa asal Banua Kalimantan Selatan masuk Institute Teknologi PLN (ITPLN) pada penerimaan mahasiswa baru (PMB) tahun ajaran 2023/2024.
 
Selengkapnya baca di SINI
 
 
3. Wali Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Muhammad Aditya Mufti Ariffin menerima penghargaan dalam bentuk sertifikat akreditasi Paripurna Bintang Lima yang diberikan kepada Rumah Sakit Daerah Idaman.
 
Selengkapnya baca di SINI
 
 
4. Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan memprogramkan rehabilitasi atau perbaikan sebanyak 540 unit rumah tidak layak huni di kawasan pemukiman kumuh dan rusak akibat banjir.
 
Selengkapnya baca di SINI
 
 
5. Kepala Dinas Perdagangan Provinsi Kalsel Birhasani mengatakan ketersediaan beras lokal di pasaran termasuk di Kabupaten Tabalong mengalami penurunan sebagai dampak gagal panen di sejumlah kabupaten.
 
Selengkapnya baca di SINI

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023