Sejumlah berita kriminal di Kalimantan Selatan dan berita ekonomi dunia yang disiarkan pada Rabu (18/5) kemarin.

Berikut rangkuman seputar kejadian kriminal di Kalimantan Selatan dan berita ekonomi yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Satuan Reserse Narkoba Polres Tabalong, Kalimantan Selatan menangkap pengedar sabu, AL (43), warga Kecamatan Muara Uya bersama barang bukti 0,11 gram sabu.

Selengkapnya baca di sini

2. Unit Reskrim Polsek Banjarmasin Barat meringkus satu dari tiga pelaku pengeroyokan yang membuat korban mengalami luka robek di beberapa bagian tubuhnya.

Selengkapnya di sini

3. Anggota Satuan Reserse Kriminal Polres Tabalong, Kalimantan Selatan menciduk seorang warga Kecamatan Patangkep Tutui, Kabupaten Barito Timur, Kalimantan Tengah terkait dugaan kekerasan pada anak.

Selengkapnya baca di sini

4. Harga emas kembali melemah pada akhir perdagangan Rabu (Kamis pagi WIB), tetap berada di bawah level kunci 2.000 dolar dan memperpanjang kerugian untuk sesi kedua berturut-turut, karena greenback menguat setelah pemerintahan Biden menyatakan optimisme akan memiliki kesepakatan plafon utang yang lebih tinggi pada akhir pekan.

Selengkapnya baca di sini

5. Harga minyak mentah berjangka menguat sekitar dua dolar AS pada akhir perdagangan Rabu (Kamis pagi WIB), karena optimisme pembicaraan batas utang pemerintah di Amerika Serikat dan permintaan minyak melebihi kekhawatiran tentang pasokan yang melimpah.

Selengkapnya baca di sini

6. Dolar naik ke level tertinggi tujuh minggu pada akhir perdagangan Rabu (Kamis pagi WIB), didukung optimisme tentang kesepakatan untuk meningkatkan plafon utang dan mencegah gagal bayar AS di tengah putaran data ekonomi kuat yang menunjukkan penurunan suku bunga dari Federal Reserve bisa datang lebih lambat daripada lebih cepat.

Selengkapnya baca di sini
 

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023