Baca juga: Kalsel kemarin, KPU terima pendaftaran calon DPD RI hingga percepatan Musda KNPI HST

Bupati Banjar, Kalimantan Selatan Saidi Mansyur menyambut ramah kunjungan Komandan Korem 101/Antasari Brigjen TNI Rudi Puruwito yang berpamitan setelah pindah tugas ke markas besar TNI AD.
 
Rombongan Danrem didampingi Dandim 1006/Banjar Letkol Kav Zulkifer Sembiring diterima bupati di Mahligai Sultan Adam Martapura, Senin dalam suasana yang penuh keakraban dan kegembiraan.
 
"Alhamdulillah bisa bersilaturahmi dengan bupati sekaligus berpamitan karena kami segera pindah tugas ke Mabes TNI. Terima kasih atas kerja sama dan koordinasi yang terjalin baik selama ini," ujar Rudi.
 
Menurut Rudi, dirinya pindah tugas ke Markas Besar TNI Angkatan Darat di Jakarta dengan jabatan Wakil Asisten Personel Kasad dan rencana pada 31 Mei 2023 akan serah terima jabatan dengan danrem baru.
 
Rudi menuturkan, pihaknya pamitan dengan bupati karena sebagian dari prajurit Korem 101/Ant bertugas di Kabupaten Banjar dibawah kendali Kodim 1006/Banjar dan berharap bisa terus bekerja sama.
 
"Kami berharap, bupati bersama jajaran bisa terus bekerja sama dengan personel TNI khususnya yang bertugas di Kodim 1006/Banjar sehingga bisa bersama-sama dalam merealisasikan program," ucapnya.
 
Bupati Banjar Saidi Mansyur juga mengucapkan terima kasih kepada Danrem 101/Antasari yang telah menjalankan tugas di Kalsel dan bersilaturahmi untuk pamitan ke tempat tugas yang baru.
 
"Semoga kerja sama dan sinergitas yang sudah terjalin dengan baik antara Pemkab Banjar dan jajaran TNI khususnya di Kodim 1006/Banjar dapat terjalin lebih baik lagi," kata Saidi Mansyur.
 
Usai pertemuan, Bupati Banjar dan Danrem 101/Ant saling memberikan plakat dan cinderamata sebagai kenang-kenangan disaksikan kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banjar.
 
Baca juga: Bupati Banjar instruksikan SKPD berpartisipasi dalam haul Datuk Kalampayan
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023