Serangkaian peristiwa kriminal, hukum dan politik di Kalimantan Selatan pada Selasa (9/5/2023) kemarin yang mungkin masih menarik untuk anda simak: 

1. Polres Tabalong hentikan penuntutan kasus pencurian

Kepolisian Resor Tabalong, Kalimantan Selatan melakukan penghentian penuntutan berdasarkan keadilan restoratif untuk kasus pencurian dengan tersangka MH (49) warga Desa Murung Karangan Kecamatan Muara Harus.

Selengkapnya baca di https://kalsel.antaranews.com/amp/berita/370683/polres-tabalong-hentikan-penuntutan-kasus-pencurian

2. Sekwan Kalsel ungkit hak dan keuangan pimpinan/anggota DPRD

Sekretaris Dewan (Sekwan) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Muhammad Jaini mengungkit hak dan keuangan administratif pimpinan dan anggota DPRD.

Selengkapnya baca di SINI

3. Anggota DPRD Kalsel Firman Yusi ajak bangun perpustakaan berbasis inklusi sosial

Anggota DPRD Kalimantan Selatan (Kalsel) Firman Yusi mengajak pemerintah desa di provinsinya bersama-sama mengembangkan perpustakaan berbasis inklusi sosial.

Selengkapnya baca di SINI

4. DPRD dukung program TMMD Kodim 1004 Kotabaru

Ketua DPRD Kotabaru Kalimantan Selatan, Syairi Mukhlis mendukung Program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Kodim 1004 di Desa Plajau Baru Kelumpang Hilir.

Selengkapnya baca di SINI

5. Setubuhi dua putrinya seorang ayah diringkus di Banjarmasin

Polresta Banjarmasin menangkap seorang ayah berinisial I yang diketahui telah menyetubuhi dua putri kandungnya masih di bawah umur.

Selengkapnya baca di SINI

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023