Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Hulu Sungai Selatan (HSS), Muhammad Kusasi menyatakan mendukung Operasi Ketupat Intan tahun 2023 dan mengharapkan pelaksanaannya benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Laksanakan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) masing-masing, sehingga bisa berjalan dengan sempurna,” ujar Kusasi, dalam keterangan di Kandangan, Jumat.

Baca juga: Anggota DPRD Kalsel prihatin "baah" berulang kali landa HSS

Ia mengatakan mendukung gelaran Operasi Ketupat Intan 2023 dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1444 Hijriah, apalagi ini demi kepentingan masyarakat, sehingga ketertiban dan keamanan yang diharapkan bisa terwujud di lapangan.

Selain itu, pihaknya juga berharap agar saat arus mudik nanti berjalan lancar dan aman, serta mengimbau warga supaya berhati-hati saat meninggalkan rumah dengan pengamanan yang mencukupi.

"Untuk warga kita yang mudik kita juga mengingatkan agar mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku, selamat berlebaran dan semoga bertemu keluarga semua dengan senang dan selamat,” ucap Kusasi.

Baca juga: DPRD HSS tanggapi aspirasi PABPDSI soal tunjangan BPD

Diketahui, untuk mengamankan dan pelayanan arus mudik dan arus balik saat Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah ada dua posko dibangun dalam Operasi Ketupat Intan 2023.

Dua posko tersebut akan beroperasi selama 14 hari, dari 18 April sampai dengan 1 Mei 2023 mendatang, yaitu pos terpadu di kawasan MTQ Kandangan, dan pos pengamanan di Kecamatan Loksado.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023