Sejumlah berita seputar Kalimantan Selatan disiarkan pada Rabu (19/4), mulai dari Kalsel tawarkan pariwisata alam hingga PT ASDP mempercepat keberangkatan pemudik tujuan Sulawesi

Berikut rangkuman seputar Kalimantan Selatan yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan menawarkan pariwisata alam dan religi bagi delegasi pertemuan puncak (KTT) ASEAN 2023 di Indonesia.

Selengkapnya baca di sini

2. Pemerintah Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan mendeklarasikan sepuluh kelurahan dari 52 kelurahan di kota setempat melaksanakan program hentikan buang air besar (BAB) sembarangan pada 2023.

Selengkapnya baca di sini

3. Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) menyalurkan total zakat fitrah dan shadaqoh pada 2023 sebanyak Rp1.453.917.072.

Selengkapnya di sini

4. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Banjarbaru Provinsi Kalimantan menetapkan peraturan daerah tata kelola wilayah tahun 2023-2043 yang menjadi acuan dalam penataan dan pengelolaan wilayah di kota itu.

Selengkapnya baca di sini

5. PT Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) Persero Cabang Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, Provinsi Kalimantan Selatan, mempercepat jadwal keberangkatan KM Awu-Awu tujuan Pelabuhan Batulicin-Pelabuhan Garongkong Sulawesi Selatan untuk melayani pemudik Lebaran 2023.

Selengkapnya baca di sini
 

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023