Manajemen PT Plantindo Agro Subur (PAS) menggelar buka puasa bersama dengan karyawan dan keluarga karyawan, kegiatan ini mengusung tema "Tebar kebahagiaan dengan silaturahmi untuk meraih berkah Ramadhan".

SHE Officer PT PAS, Andre, di Candi Laras Utara, Jum'at, mengatakan buka puasa juga dirangkai dengan pembacaan zikir dan ceramah agama oleh Ustadz Badri dari Pariok.
 
Buka puasa bersama manajemen, karyawan dan keluarga PT PAS, di Candi Laras Utara,
Tapin, Kalimantan Selatan, Jum'at (14/4/2023). (ANTARA/HO-SHE PT PAS)


Baca juga: PT PAS serahkan bonus empat desa binaan bebas api

"Besar harapan kami dari manajemen perusahaan, melalui kegiatan ini terjalinnya hubungan silaturrahim yang baik antara pihak manajemen PT PAS dengan karyawan dan keluarga karyawan," kata Andre dalam keterangan.

Selain itu, dapat juga memberikan dampak positif bagi perusahaan maupun karyawan yang bekerja di dalamnya, teriring do'a bersama untuk mendapatkan keberkahan di bulan suci, serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Senada dengan ceramah agama yang disampaikan Ustadz Badri, tentang pentingnya ibadah puasa dalam menjalankan kewajiban agama, juga membina kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama.
 
Buka puasa bersama manajemen, karyawan dan keluarga PT PAS, di Candi Laras Utara,
Tapin, Kalimantan Selatan, Jum'at (14/4/2023). (ANTARA/HO-SHE PT PAS)


Baca juga: PT PAS berikan reward akhir tahun desa bebas api

Moment bulan Ramadhan memberi nuansa tersendiri bagi manajemen dan karyawan perusahaan, walaupun beraktivitas dalam keadaan berpuasa tidak mengurangi semangat dan etos kerja masing-masing.

"Sehari sebelumnya  kita juga dari PT PAS juga telah melaksanakan kewajiban untuk karyawan, dengan membayar THR kepada seluruh karyawan nya, sesuai dengan peraturan menteri ketenagakerjaan," kata Andre. 

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023