Sejumlah berita seputar Kalimantan Selatan disiarkan pada Jumat (31/3) kemarin, mulai harga emas yang naik hingga Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) yang meresmikan SPBU nelayan di Aluh-Aluh, Kabupaten Banjar.
 
Berikut rangkuman seputar Kalimantan Selatan yang masih menarik untuk dibaca kembali, termasuk soal bantuan Menteri Sosial bagi penyandang disabilitas di Hulu Sungai Utara.
 
1- Harga emas menetap lebih tinggi pada akhir perdagangan Kamis (Jumat pagi WIB), ditutup di level tertinggi sejak 10 Maret 2022, berbalik menguat dari penurunan sesi sebelumnya didorong oleh dolar dan imbal hasil obligasi pemerintah AS yang lebih lemah menjelang laporan data inflasi AS.
 
Lebih lanjut baca: di sini
 
2- Kementerian Sosial Republik Indonesia memberikan bantuan Asistensi Rehabilitasi Sosial (Atensi) bagi sebanyak 66 orang penyandang disabilitas di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Kalimantan Selatan.
 
Lebih lanjut baca:di sini
 
3- PLN menyampaikan pasokan listrik di Kalimantan Selatan aman selama bulan Ramadan hingga Idul Fitri 1444 Hijriyah. 
 
Lebih lanjut baca: di sini
 
4- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kotabaru Kalimantan Selatan, merancang peningkatan struktur ruas jalan berupa pengaspalan "Hot Rolled Sheet" (HRS) 1 lapis di Jalan Mangka Kecamatan Pamukan Barat sepanjang 2.405 meter.
 
Lebih lanjut baca: di sini
 
5- Menteri Kelautan dan Perikanan RI Sakti Wahyu Trenggono meresmikan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum Nelayan (SPBUN) di Desa Aluh-aluh Besar, Kabupaten Banjar Provinsi Kalimantan Selatan, guna memenuhi kebutuhan bahan bakar minyak (BBM) para nelayan.
 
Lebih lanjut baca: di sini
 
 
 

Pewarta: Sukarli

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023