Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Satuan Sabhara Polresta Banjarmasin, mengamankan empat orang anak yang kedapatan sedang asyik mengisap lem "ngelem" saat melaksanakan razia penyakit masyarakat di kawasan Pasar Sentral Antasari di kota setempat.

"Empat anak itu diamankan beserta barang bukti lem fox yang mereka isap," tutur Kepala Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu Polresta Banjarmasin Ipda Pol Sriyatno di Banjarmasin, Rabu.

Ia mengatakan, empat orang anak itu terjaring razia penyakit masyarakat pada Rabu, pagi sekitar pukul 11.00 WITA.

Saat terjaring keempat anak yang masih di bawah umur itu langsung di bawa ke Polresta Banjarmasin dan selanjutnya diserahkan ke Kesatuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polresta setempat.

Hasil pendataan pihak kepolisian diketahui mereka berinisial MH warga Jalan Saka Permai Gang Sederhana, MS warga Jalan Kol Sugiono Gang Begeteng.

Selanjutnya, SB warga Jalan Kelayan B Gang Kunang-Kunang dan MZ Jalan Kelayan A Banjarmasin Selatan.

"Usai dilakukan pembinaan di Sat Binmas selanjutnya mereka akan kami serahkan ke rumah singgah milik Dinas Sosial," tuturnya.

Bagi orang tua yang merasa kehilangan anaknya maka silahkan mencari langsung ke rumah singgah yang berlokasi di Jalan Lingkar Basirih Banjarmasin Selatan.

Pewarta: Gunawan Wibisono

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016