Sejumlah berita seputar Kalimantan Selatan disiarkan pada Rabu (1/2), mulai dari HST raih penghargaan Adipura kategori kota kecil hingga Gubernur Kalsel perintahkan Disbunnak waspadai flu burung 
 
Berikut rangkuman seputar Kalimantan Selatan yang masih menarik untuk dibaca kembali:
 
1. "Harapan bapak Kapolresta kawan-kawan ojek online ini bisa menjadi contoh kepada pengguna jalan lainnya dalam berlalu lintas yang benar," jelas Fathur mewakili Kasat Lantas Polresta Banjarmasin Kompol M Noor Chaidir.
 
Selengkapnya baca di sini
 
2. Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) akan meninjau ulang kontrak kerja dan pengupahan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) hingga 27 November 2023.
 
Selengkapnya baca di sini
 
3. Rupiah pada Rabu ditutup meningkat 26 poin atau 0,17 persen ke posisi Rp15.235 per dolar AS dibandingkan posisi pada penutupan perdagangan sebelumnya Rp15.261 per dolar AS.
 
Selengkapnya di sini
 
4. Dukungan BNI di Inacraft  2023 tersebut merupakan salah satu bentuk komitmen BNI dalam mengembangkan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) agar naik kelas dan dapat bersaing di pasar internasional atau go global.
 
Selengkapnya baca di sini
 
5. Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, memastikan tidak adanya kasus unggas yang positif terserang penyakit flu burung atau Avian Influenza (AI).
 
Selengkapnya baca di sini
 

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023