Anggota DPRD Balangan Syahbuddin menyerahkan bantuan berupa sembako dan kebutuhan dapur kepada korban kebakaran di Desa Pulantan, Kecamatan Awayan, Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah kami berkesempatan menyerahkan bantuan berupa alat masak seperti kompor gas, wajan, peralatan mandi, peralatan sholat seperti sejadah dan lainnya," kata Syahbuddin di Paringin, Selasa.

Syahbuddin berharap, setelah kejadian kebakaran ini menjadi bagian dari kehati-hatian warga masyarakat dalam beraktivitas untuk menjaga rumah atau tempat tinggal masing-masing.

Syahbuddin yang juga merupakan angota Fraksi PKS, mendo’akan kepada warga yang terkena musibah kebakaran semoga selalu diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi musibah dan ujian ini, serta ia juga berharap agar ekonomi mereka pulih kembali dan dapat secepatnya membangun rumah tempat tinggal mereka.

Diketahui, bahwa musibah kebakaran terjadi pada hari Jum’at (24/2) lalu menghanguskan empat buah rumah, dua buah di antaranya hangus 100 persen, satu buah hangus sekitar 80 persen dan satunya lagi 10 persen.

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023