Universitas Lambung Mangkurat (ULM) berupaya memaksimalkan pencapaian kinerja institusi, baik target Indikator Kinerja Utama (IKU) maupun target rencana strategis (Renstra) yang dimulai melalui langkah awal gelaran rapat kerja tahun 2023.

"Raker ini selain bertujuan untuk membangun sinergitas juga diharapkan dapat menguatkan serta memetakan kembali rencana kerja semua program dan kegiatan ULM tahun 2023 hingga 2024," kata Rektor ULM Prof Ahmad Alim Bachri di Banjarmasin, Minggu.

Kemudian dibahas pula hasil evaluasi capaian program kerja tahun 2022 serta rancangan target IKU dan IKK ULM yang menjadi dasar pertimbangan untuk merumuskan program kerja rektor tahun 2023-2024.

Dari evaluasi capaian kinerja tahun 2022, Rektor menyebutkan masih ada beberapa indikator yang belum berhasil dicapai. 

Maka dari itu, dia menyampaikan pada raker kali ini selain merumuskan program kerja, para pimpinan juga harus menyusun beberapa strategi dan skenario dalam rangka pencapaian IKU di tahun 2023 nantinya.

“Dengan demikian, maka perlu membangun sinergi dan komitmen bersama antara semua unit yang ada di ULM untuk mengantarkan ULM semakin maju,” ucap rektor.

Pewarta: Firman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023