Bank Kalsel menggelar Trofeo Cup 2023, dalam rangka menyambut HUT Bank Kalsel ke-59, pads 25 Maret 2023, bertempat di Stadion Pertasi Kencana, Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut.

Berdasarkan keterangan tertulis yang di terima Antara di Banjarmasin, Selasa, di sampaikan, kegiatan Trofeo itu dilaksanakan pada hari Senin, (20/2) diikuti oleh Bupati Tanah Laut, Sukamta, Bupati Banjar Saidi Mansyur serta Dewan Komisaris dan Direksi Bank Kalsel beserta jajarannya.

Sebagaimana tagline Bank Kalsel “Melaju Bersama, Menggapai Puncak”,  gelaran Trofeo Cup ini dimaksudkan untuk mempererat dan meningkatkan hubungan kerjasama yang telah terjalin, sekaligus untuk mensosialisasikan gerakan gemar berolahraga dan hidup sehat.

Setelah melalui babak pertandingan yang mempertemukan Bank Kalsel dengan Pemkab Tala, kemudian Pemkab Tala dengan Pemkab Banjar, dan terakhir Bank Kalsel dengan Pemkab Banjar, di ketahui Pemkab Banjar  di nobatkan sebagai pemenang dan berhak mendapatkan tropi juara.
 
Gelaran Trofeo Cup 2023, dalam rangkaian HUT Bank Kalsel ke-59, yang yang setiap tahun diperingati, pada tanggal 25 Maret 2023, bertempat di Stadion Pertasi Kencana, Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut. Senin (20/02/2023) (ANTARA/ HO - Humas Bank Kalsel)

Tropi juara di serahkan oleh Plt. Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin kepada Bupati Banjar, Saidi Mansyur.

Selain tropi juara, Bupati Banjar Saidi Mansur juga mendapatkan Top Score yang diserahkan oleh  Komisaris Utama Independen Bank Kalsel, Hatmansyah, atas kepiawaiannya dalam mencetak gol.

Plt. Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin, memberikan apresiasi kepada Bupati Banjar dan Bupati Tanah Laut atas semangat dan sportivitas, dalam memeriahkan keiatan itu.

“Pertandingan yang berlangsung hari ini, bagi kami penuh dengan aroma keakraban dan kehangatan. Setiap tim yang bertanding menunjukkan sikap yang sportif dan penuh semangat.
Saya harap, hal ini menjadi momentum bagi kita untuk semakin mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kerjasama bisnis yang lebih baik lagi di masa akan datang,” tutur Fachrudin.

Lebih lanjut, Fachrudin juga mengucapkan selamat atas Tropi Juara yang diraih oleh Kabupaten Banjar serta Tropi Top Score yang diperoleh H. Saidi Mansyur.

Fachrudin juga menyampaikan apresiasi dan kekagumannya pada kualitas lapangan Stadion Pertasi Kencana, tempat berlangsungnya pertandingan.

“Saya beserta kawan-kawan mengapresiasi kualitas lapangan Stadion Pertasi Kencana, yang mana merupakan lapangan berlevel nasional dengan menyediakan sarana dan prasarana yang mumpuni, Semoga keberadaan lapangan ini, semakin meningkatkan kualitas olahraga, khususnya sepakbola di Kabupaten Tanah Laut” kata Fachrudin.
 
Gelaran Trofeo Cup 2023, dalam rangkaian HUT Bank Kalsel ke-59, yang yang setiap tahun diperingati, pada tanggal 25 Maret 2023, bertempat di Stadion Pertasi Kencana, Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut. Senin (20/02/2023) (ANTARA/ HO - Humas Bank Kalsel)

Dalam rangkaian kegiatan HUT Bank Kalsel ke-59 ini tentunya Bank Kalsel akan menghadirkan kegiatan-kegiatan maupun program-program yang menarik bagi nasabah setia Bank Kalsel. Oleh sebab itu, selalu pantau media sosial resmi Bank Kalsel untuk mengetahui kabar atau info terkini.

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023