Gabungan relawan berupaya mencari seorang pria bernama Andi Suseno (40) yang diduga hilang di belakang rumah warga saat ingin buang air kecil pada Senin (20/2) malam.

"Kami mendapat informasi bahwa ada orang yang tersesat atau hilang di Desa Pamatang, Kecamatan Awayan pada Senin malam selepas Shalat Maghrib," kata Ketua TRC BPBD Balangan Odat di Paringin, Selasa.

Baca juga: Sebuah rumah warga di Balangan hangus terbakar

Odat menuturkan, berdasarkan informasi dari warga bahwa sekitar jam 18.00 WITA, Andi dan temannya pergi menggunakan roda dua dari Desa Bihara, Kecamatan Awayan ingin mencukur rambut di Desa Pamatang, namun setelah sampai lokasi ternyata masih ada orang lain di tempat tukang cukur tersebut.

Kemudian, sambil menunggu antrean Andi dan temannya minum di warung terdekat tidak lama Andi pergi ke belakang rumah warga untuk buang air kecil, namun beberapa waktu berselang dia tidak kunjung kembali dan juga sempat disusul oleh temannya namun Andi sudah hilang.

Baca juga: UKK Imigrasi Balangan buka layanan paspor simpatik khusus haji

"Tadi malam kami bersama relawan lainnya telah melakukan pencarian kurang lebih sampai jam 12 malam namun belum membuahkan hasil, dan pagi ini kami akan melanjutkan pencarian lagi," tutur Odat.

Pihaknya berharap, kepada pihak keluarga untuk tetap tenang dan membantu ia bersama dengan relawan lainnya melalui doa semoga korban yang hilang segera ditemukan oleh para relawan yang melakukan pencarian.

Diketahui, Andi Suseno (40) merupakan warga Batulicin yang mana datang ke Desa Bihara, Kecamatan Awayan ingin menghadiri acara resepsi perkawinan sanak saudaranya di desa tersebut.

Baca juga: TRC BPBD Balangan tangkap seekor ular di rumah warga

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023