Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Kejujuran menjadi salah satu syarat yang akan mengantarkan manusia selamat dunia akhirat.

Demikian tausyiah yang disampaikan ustad Mubarok saat peringatan Isra Miraj Nabi muhammad SAW di tengah pimpinan dan karayawan Bank Kalsel, Senin (25/4).

Peringatan yang digelar mengisi waktu pengajian rutin bulanan karyawan Bank Kalsel tersebut dihadiri seluruh anggota direksi bank milik masyarakat Kalimantan Selatan tersebut.

"Melalui kegiatan keagamaan seperti ini ada siraman rohaniah bagi pimpinan dan karyawan dalam menjalankan tugasnya sehari-hari," kata Direktur Utama Bank Kalsel H Irfan.

Diawali cerita perjalanan Isra Nabi Muhammad dari Makkah ke Negeri Palestina hingga Miraj ke langit dengan burung Buoraq yang hanya di lakukan Nabi dalam satu malam saja. Namun kejujuran Nabi Muhammad umatnya mempercayai peristiwa menakjubkan tersebut.

"Bila kita menemui sesuatu diluar akal ucapkan Subhanallah," kata Ustad Mubarok.

Ustad Mubarok berharap dengan memperingati peristiwa Isra Miraj dilimpahi berkah dan rahmat dari Allah SWT, memiliki hajat dikabulkan, memiliki dosa di ampuni dan meninggal dalam khusnul khatimah.

Diakhir tausyiahnya ustad Mubarok menekankan kejujuran dan berbakti kepada orangtua dan guru menjadi modal keselamatan dunia akhirat.

Pewarta: Herry Murdy Hermawan

Editor : Herry Murdy Hernawam


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016