Bank Kalbar menilai Bank Kalsel lebih sukses dalam menerapkan layanan prima kepada nasabahnya, baik yang bersifat konvensional maupun ekosistem digital.

Kepala Bidang Senior Layanan Bank  Bachtiar, mengatakan,  kedatangan Bank Kalbar ke Bank Kalsel dalam rangka studi banding terkait penerapan layanan di Bank Kalsel baik yang konvensional maupun ekosistem digitalnya.

Baca juga: Bank Kalsel bentuk pegawainya tangguh lewat Bootcamp

"Kami juga ingin tahu soal mekanisme penilaian terhadap petugas customer service, teller dan satpam di Bank Kalsel," jelasnya.

Kunjungan tersebut dipimpin oleh Bahtiar Kepala Bidang Senior Layanan Bank Kalbar dan Dimas Bagus Prasetyo staf divisi SDM Bank Kalbar, yang diterima oleh Direktur Bisnis Bank Kalsel Fachrudin di ruang kerja direksi.

Bahtiar berharap dari hasil studi banding ini bisa menjadi masukan berharga bagi Bank Kalbar dalam meningkatkan kualitas layanan kepada nasabahnya.

Baca juga: Bank Kalsel bentuk pegawainya tangguh lewat Bootcamp

Sementara itu,Direktur Bisnis Bank Kalsel Fachrudin mengaku, berterima kasih atas kunjungan dan penilaian yang baik oleh Bank Kalbar kepada Bank Kalsel.

"Kami berterima kasih atas kunjungan Bank Kalbar dan kami juga ingin berbagi  informasi dari Bank Kalbar dalam mengembangkan bisnis perbankan ke depan," pungkasnya.

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023