Kerukunan Mahasiswa Balangan Malang (KMBM) merayakan dies natalis ke-12 bersama Pemerintah Kabupaten Balangan dan DPRD Balangan di Kelapa Gading Coffee, Kota Malang, Jawa Timur.

"Selain merayakan hari jadi, acara ini juga menjadi wadah silaturahmi dan solidaritas antaranggota KMBM dan organisasi daerah se-Kalimantan yang berada di Malang," kata Ketua KMBM Joko, Sabtu.

Dia menuturkan, acara tersebut juga bertujuan untuk menjaga silaturahmi antaranggota KMBM dan organisasi daerah se-Kalimantan yang ada di Malang.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab dan DPRD Balangan yang dapat meluangkan waktu dan tenaga untuk menghadiri acara ini.

Sementara Staf Ahli Setdakab Balangan, Hasmiati mengapresiasi para mahasiswa Balangan yang menempuh pendidikan di Kota Malang karena dapat berkumpul pada kegiatan dies natalis tersebut.

"Kami berpesan kepada para mahasiswa dalam menimba ilmu untuk dapat serius, dan semangat agar kelak bisa pulang untuk membangun banua Bumi Sanggam," pesannya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten Balangan Sri Huriyati Hadi didampingi Staf Ahli Setdakab Balangan Hasmiati dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Balangan Ifdali serta organisasi daerah lainnya.
 

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023