Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Bagi ribuan peserta Baramian Basapidaan menginginkan event ini menjadi kalender tetap tahunan Bank Kalsel.

Seperti yang diungkapkan dua pemenang utama Irfan dan Arif usai menerima masing-masing satu buah sepeda motorsetelah nomor kupon yang dipegangnya terpilih.

"Terima kasih untuk Bank Kalsel, semoga menjadi bank unggul di daerah dan terus mengadakan event seperti ini," kata Irfan yang juga anggota Bank Kalsel Cycling Club.

Baramian Basapidaan yang digelar sebagai kegiatan terakhir rangkaian HUT Bank Kalsel ke 52 tersebut diikuti sedikitnya 1500 peserta yang mengambil titik start dan finish di depan kantor Bank Kalsel Banjarmasin, Minggu (24/4).

"Semoga ada rutinitas tiap tahun kegiatan seperti ini dan menjadi support untuk daerah agar makin dekat dengan nasabah," kata pemenang haqdiah utama Arif yang juga anggota Biker Cross Caountry Sektor Pembangkitan Barito.

Baramian Basapidaan yang diikuti ribuan biker tersebut di lepas dalam dua tahap. Tepat jam 7 pagi

Staf ahli Gubernur Kalsel bidang Hukum Siswansyah melepas peserta tahap pertama yang terdiri dari

klub komunitas sepeda yang akan menempuh jarak 25 kilometer.

Jalur komunitas sendiri menempuh jalan Ayani, Pramuka, Veteran, Pangeran Hidayatullah, Sultan

Adam, Adhyaksa, Hasan Basry, S Parman, R Suprapto, Merdeka, Lambung Mangkurat dan finish di depan
Bank Kalsel.

Terus dilanjutkan Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah melepas peserta tahap dua yang terdiri dari masyarakat umum yang menempuh jarak 5,2 kilometer yaitu A Yani, Gatot Subroto, Veteran,
Jembatan Merdeka, Lambung Mangkurat dan finish.

Selain menyediakan dua sepeda motor sebagai hadiah utama, peserta di juga di suguhi hadiah doorprice televisi, sepeda gunung, mesin cuci, kulkas, dispenser, dan puluhan hadiah hiburan lainnya.

Uniknya disediakan 52 hadiah langsung (sesuai usai Bank Kalsel) bagi peserta yang berhubungan dengan dunia sepeda seperti helm, botol minum, tempat gantung botol, bel, pompa, tas sadel, ban luar, kacamata, stang dan lainnya.

Pewarta: Herry Murdy Hermawan

Editor : Herry Murdy Hernawam


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016