Wakil Ketua I DPRD Balangan Muhammad Ifdali menyambangi DPR RI guna memperjuangkan suara rakyat untuk membahas dan mengawal pembangunan di Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan.

"Dalam pertemuan ini kami menemui Anggota DPR RI Perwakilan Dapil 1 Kalimantan Selatan Syaifullah Tamliha, untuk membahas pembangunan Balangan ke depan," kata Ifdali di Paringin, Senin.

Dia melanjutkan, dalam pertemuan tersebut pihaknya sendiri membahas berbagai sektor yang menjadi usulan untuk kesejahteraan dan kemajuan daerah.

Selain itu, ia juga berkoordinasi mengenai anggaran biaya dari dana pusat untuk pembangunan di Kabupaten Balangan.

Ifdali berharap, pertemuannya bersama dengan kader senior PPP tersebut dapat menyerap segala aspirasi daripada warga masyarakat "Bumi Sanggam".

"Alhamdulillah dengan adanya koordinasi ini mudah-mudahan nantinya beliau juga dapat  memperjuangkan hal tersebut,” harapnya.

Dia menambahkan, dengan anggaran yang cukup besar di tahun 2023 ini, penataan kota serta pembangunan infrastruktur yang ada di desa-desa berjalan dengan baik sesuai dengan visi misi Bupati Balangan yaitu membangun desa menata kota.

Diketahui, pada kunjungan kerjanya tersebut Ifdali juga menyambangi DPRD Kota Tangerang dan DPRD DKI Jakarta untuk berkoordinasi terkait dengan perencanaan atau pengawasan anggaran kegiatan APBD tahun 2023

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023