Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Selatan menyiapkan petenis terbaiknya di turnamen Imigrasi Open 2023 dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Imigrasi ke-73 pada 13-15 Januari mendatang di Jakarta.

"Latihan tenis bersama Persatuan Tenis Pengayoman Kalimantan Selatan diikuti para Kepala Unit Pelaksana Teknis Se-Banjar Raya yang sekaligus mempersiapkan laga pertandingan turnamen tenis Imigrasi Open," kata Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel Faisol Ali, Rabu.

Bertempat di Lapangan Tenis Idaman Banjarbaru, latihan tersebut juga dijadikan  ajang silaturahmi dan membangun komunikasi para Ka-UPT.

Kepala Kantor Wilayah terlihat enerjik dalam memainkan raket tenisnya bersama Kepala Divisi Pemasyarakatan, Sri Mulyono dan Kepala Divisi Administrasi, Rifqi Adrian Kriswanto juga turut berlatih bersama.

Faisol mengungkapkan pihaknya harus persiapkan para atlet PTP untuk bertanding agar Kalimantan Selatan dapat kembali menjadi salah satu jawara pada ajang ini serta mempersiapkan kontingen sesuai syarat yang ditetapkan panitia.

Pewarta: Firman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023