Bupati Kotabaru Kalimantan Selatan, Sayed Jafar bersama Ketua TP PKK Fatmawati Idiana  menyerahkan bantuan peralatan Mushola sekaligus silaturahmi di Desa Banjarsari Kecamatan Sampanahan.

"Silaturahmi ini  adalah salah satu wujud kedekatan pemerintah  daerah dengan masyarakat" Kata Sayed Jafar di Kotabaru,  Rabu (4/1).

Ia mengungkapkan, mendekatkan diri dan berinteraksi secara langsung kepada masyarakat penting dalam membangun daerah.

 " Jika ada yang ingin disampaikan secara langsung untuk kemajuan Kecamatan Sampanahan, maka saya hadir di sini ingin tahu apa saja keluhan dan kekurangan yang ada ditempat bapak dan ibu," katanya

Di sela sela kunjungan nya, Bupati juga memberikan bantuan berupa alat pengeras suara dan dana tunai sebesar Rp 15 juta untuk Musholla Darul Hikmah di Desa Banjarsari, diserahkan secara langsung oleh Bupati didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kotabaru Hj. Fatma Idiana.

Salah satu tokoh agama (Guru Anang) di Sampanahan juga menyampaikan beribu-ribu terima kasih kepada Bapak Bupati beserta Ketua Tim PKK dan rombongan yang sudah hadir di wilayah mereka.

" Kami mohon maaf apabila terdapat banyak kekurangan dalam hal penyambutan ataupun persiapan kami dalam acara hari ini, dan terimakasih atas segala bantuan nya"  demikian Guru Anang

Pewarta: Ahmad Nurahsin Q

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023