Menjelang puncak peringatan hari jadi ke- 63 Kabupaten Barito Kuala (Batola), Kalimantan Selatan Tahun 2023, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batola menggelar Shalat Magrib dan Shalat  Hajat bersama, di rumah jabatan Bupati Batola di Marabahan, Selasa (3/1/2023). 

Penjabat Bupati Batola Mujiyat mengatakan, dilaksanakan  Shalat Maghrib dan Shalat Hajat bersama  sebagai bentuk rasa syukur atas hasil hasil pembangunan yang telah diraih. 

"Mari kita bersama-sama menadahkan tangan memanjatkan hajat, khususnya demi kemajuan  pembangunan daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat, " ungkap Mujiyat. 

Dia menambahkan,  63 tahun adalah rentang perjalanan yang panjang dan penuh dinamika. M

Untuk itu, dia meminta, momentum hari jadi dapat dijadikan sebagai sarana instropeksi  sekaligus meneladani semangat dan kebersamaan para pendiri daerah. 

"Karena keberhasilan yang kita raih tidak terlepas dari pengabdian para pendiri kabupaten, para pemimpin kabupaten terdahulu," ungkapnya. 
 
Menjelang puncak peringatan hari jadi ke- 63 Kabupaten Barito Kuala Tahun 2023, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batola menggelar Shalat Magrib dan Shalat Hajat bersama, di rumah jabatan Bupati Batola di Marabahan, Selasa (3/1/2023).Foto:ANTARA/HO-DISKOMINFO BATOLA. 

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023