Bupati Kotabaru Kalimantan Selatan, Sayed Jafar  siap mendukung program kerja kepala kepolisian daerah ( Kapolda )  Kalimantan Selatan Irjen Pol Andi Rian R Djadjadi

Hal ini di sampaikan pada saat kunjungan kerja kapolda Kalimantan Selatan ke Kotabaru.

" Pemerintah Kotabaru siap mendukung program kerja Kapolda Kalsel " kata Sayed Jafar di Kotabaru, dilaporkan Jumat

Menurutnya, sinergi yang di bangun antara pemerintah daerah dengan kepolisian wilayah Kalimantan Selatan sebagai upaya mendukung peningkatan stabilitas sosial dan kamtibmas di wilayah hukum Polres Kotabaru.

" Mudah-mudahan hubungan yang selama ini telah terjalin dengan baik, dengan adanya kunjungan ini dapat lebih kita tingkatkan lagi kedepannya". katanya

Ia juga meminta kepada kapolda kal sel untuk menambah jumlah personel di wilayah Polres Kotabaru mengingat luas wilayah Kotabaru  seper empat wilayah dari propinsi Kalimantan Selatan.

" Selanjutnya, dengan hormat kami mengajukan permohonan kepada Kapolda Kalimantan Selatan agar dapat menambah kuota khusus    untuk putra-putri daerah Kotabaru yang ingin bergabung dengan Institusi Polri" harapnya.

Bupati Kotabaru,mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Kalsel bersama rombongan, sehingga dapat mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan suasana kondusif  di Bumi Saijaan.

Sementara itu, Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian R Djadjadi,  mengungkapkan  banyak perubahan perubahan kearah kemajuan di Kotabaru.

" 30 tahun yang lalu saya juga pernah bertugas di Kotabaru ternyata banyak perubahan yang bagus di Kotabaru " kata Andi Rian

Menurut dia, 30 tahun yang lalu saat masih bertugas di kotabaru masih banyak bangunan dan tata kota yang masih belum terkelola dengan baik, kini sudah permanen dan sudah tertata.

Selain tatap muka dengan warga Kotabaru kegiatan kapolda juga ajak warga berdialog.

Kegiatan ini juga diisi dengan penyerahan paket umroh dari Kapolda Kalsel kepada masyarakat Kotabaru, anggota Polri dan TNI sebanyak 50 orang, serta penyerahan kunci bedah rumah dan tali asih oleh Kapolda Kalsel.

Pewarta: Ahmad Nurahsin Q

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022