Armada pelayaran nasional terkemuka dengan layanan prima PT Dharma Lautan Utama (DLU)  mengoperasikan dua kapal rute Banjarmasin ke Surabaya selama momen libur akhir tahun bagi masyarakat yang ingin menikmati perjalanan laut.

"KM Dharma Rucitra I dan KM Dharma Kartika lX siap melayani perjalanan masyarakat Banua Kalimantan Selatan yang ingin berlibur ke pulau Jawa," kata Kepala Cabang PT Dharma Lautan Utama Banjarmasin Anton Wahyudi, Kamis.

Untuk KM Dharma Rucitra I berkapasitas 663 penumpang dan 70 unit kendaraan, sedangkan KM Dharma Kartika lX mampu mengangkut 946 penumpang dan 98 unit kendaraan.
 
Petugas PT Dharma Lautan Utama dengan ramah menyambut calon penumpang kapal di gedung terminal Pelabuhan Trisakti. (ANTARA/Firman)


Menariknya, DLU sebagai perusahaan yang berkomtimen mendukung pertumbuhan ekonomi dan mencapai perbaikan kesejahteraan masyarakat pada momen libur Natal dan perayaan tahun baru 2023 menawarkan sejumlah promo.

Salah satunya promo spesialnya liburan ke pulau Jawa dan Bali dengan menikmati malam pergantian tahun di atas kapal.

"Sejumlah acara kami siapkan bagi penumpang yang berangkat pas di ujung tahun, tentu jadi pengalaman berbeda merayakan malam pergantian tahun di atas kapal," ujar Anton.
 
Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo mengecek kesiapan Pelabuhan Trisakti dalam menyambut libur Natal dan tahun baru. (ANTARA/Firman)


Dengan harga tiket yang terjangkau untuk semua kalangan yaitu Ekonomi Rp375 ribu, Kelas III Rp430 ribu, Kelas II Rp450 ribu, Kelas I Rp475 ribu dan VIP Rp525 ribu, berlayar dengan kapal mewah selama 18 jam perjalanan  dari Pelabuhan Trisakti Banjarmasin menuju Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya menjadi pengalaman istimewa.

Anton berharap masyarakat yang ingin berlibur bisa terangkut semua dengan syarat dapat melakukan pemesanan tiket lebih awal agar tidak kehabisan.

Pewarta: Firman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022