Kapolres Hulu Sungai Utara AKBP Moch. Isharyadi F memimpin upacara serah terima jabatan Kabag Log, Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Kasat Narkobaserta sekaligus pisah sambut.

"Serah terima jabatan  merupakan hal biasa untuk penyegaran, promosi dan dalam rangka meningkatkan performa kinerja organisasi menuju SDM unggul," ujar Isharyadi di Amuntai, Rabu.

Isharyadi menyampaikan terima kasih kepada para pejabat lama yang telah memberikan dedikasi dan loyalitas kepada institusi Polri, khususnya di Polres HSU, atas jabatan yang diemban sebelumnya.

Kepada pejabat baru Ia menyampaikan ucapan selamat dan berharap mereka segera beradaptasi dengan dinamika di Polres HSU serta hal-hal positif yang sudah dibangun lebih ditingkatkan.
 
Kapolres HSU AKBP Moch Isharyadi menandatangani SK pelantikan para pejabat baru di Halaman Polres HSU di Amuntai, Rabu (21/12/22). (ANTARA/Eddy A/Humas Polres HSU)

Adapun posisi jabatan yang mengalami perubahan  di Polres HSU  yakni Kabag Log sebelumnya dijabat sementara, dikukuhkan dan dijabat oleh AKP Agus Sumitro, sedangkan untuk jabatan Kasat Lantas sebelumnya dijabat AKP Jumadiono  digantikan Iptu Tugiyana, S.A.P,

Kasat Reskrim sebelumnya dijabat Iptu Widodo, SH digantikan Iptu Krismandra NW, S Hut MAP, Kasat Resnarkoba sebelumnya dijabat Iptu Siswadi, SH MA digantikan oleh Iptu Ahmad Wijono Djati, SH, dan Kasat Binmas sebelumnya dijabat Heri Saputro digantikan Iptu Syaifullah, SH
 
Anggota Polres HSU mengikuti Upacara serah terima jabatan di di Halaman Polres HSU di Amuntai, Rabu (21/12/22). (ANTARA/Eddy A/Humas Polres HSU)

Jabatan Kapolsek Sungai Pandan juga berganti yang sebelumnya dijabat Iptu Yudi Agus Komarudin digantikan oleh Iptu Abdurahman. Kapolsek Banjang sebelumnya dijabat Ipda Abdurahman digantikan oleh Ipda Kennothi S. Purba, SH dan Kapolsek Danau Panggang sebelumnya dijabat Iptu Syaifullah, SH digantikan oleh Ipda Marwan Susandy Ahmad, SH.

Dua posisi kasi juga berganti, Kasi Propam sebelumnya dijabat Ipda Kennothi S. Purba, SH digantikan oleh Iptu Yudi Agus Komarudin lalu Kasikum dijabat oleh Iptu Siswadi,  SH MA.

Pewarta: Eddy Abdillah

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022