Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU), Kalimantan Selatan, AKBP Moch. Isharyadi F memberikan penghargaan (reward) kepada empat personilnya yang ikut dikirim dalam kegiatan pengamanan pelaksanaan KTT G20 di Bali.

"Penghargaan ini untuk lebih memacu motivasi untuk terus meningkatkan kinerja yang profesional, trasnsparan dan akuntabel," ujar Isharyadi di Amuntai, Senin.

Isharyadi mengatakan, personil Polres HSU dan jajaran supaya membangun rasa kebersamaan dalam melaksanakan tugas, tidak terpengaruh oleh hal negatif serta tidak menyalahgunakan wewenang kepolisian untuk hal yang bersifat kepentingan pribadi.

Ia berharap aparat kepolisian dapat bersikap responsif dan penuh empati dalam melaksanakan tugas untuk memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat.
Empat personil Polres HSU mendapat penghargaan (reward) dari Kapolres atas ke ikut sertakan dalam pengamanan KTT G20 Bali, di Halaman Mapolres HSU, Senin (19/12/22). (ANTARA/Eddy A/Humas Polres HSU)


"Ikuti aturan yang ada, perkuat dan tingkatkan kegiatan fungsi operasional, kendalikan emosi, tidak arogan dan selalu menjaga perilaku sebagai anggota Polri, sehingga menjadi contoh tauladan bagi masyarakat, ” tegas Isharyadi.

Pelaksanaan upacara pemberian reward dipimpin langsung oleh Kapolres HSU di halaman Mapolres HSU diikuti pejabat utama Polres HSU, para Kapolsek, perwakilan personil dan ASN Polres HSU.

Adapun empat personil yang mendapat reward yakni Aipda Saner Yanuridi, Jabatan Banit Turjawali Sat Lantas, Bripda Ziddan Mustaqim, Jabatan Banit 9 Unit Turjawali Sat Lantas,  Bripda Avaralia Syafaranci Sampulawa, Jabatan Bamin Bag SDM  dan Bripda Vitriani Cahya Rahman Jabatan Banit Binpolmas Sat Binmas Polres HSU.
 
Kapolres HSU AKBP Moch Isharyadi F. (ANTARA/Eddy A/Humas Polres HSU)

Personil yang dikirim dalam pengamanan KTT G20 ternyata bukan personil sembarangan, Aipda Saner Yanuridi dan Bripda Ziddan Mustaqim dikirim karena kinerjanya yang menonjol pada bidang Lalu Lintas, sehingga mendapat  apresiasi dari Kapolres HSU atas prestasi  partispasi dan dedikasi dalam pengamanan Lalu Lintas KTT G20 di Bali 2022.

Sedangkan, Bripda Avaralia Syafaranci Sampulawa ternyata Juara tiga Karate Kumite Perorangan 61 Kg Putri pada  Porprov Xi Kalimantan Selatan  di Kabupaten Hulu Sungai Selatan dan Bripda Vitriani Cahya Rahman Prestasi Juara satu  Panahan Beregu Putri Porprov tersebut.

Pewarta: Eddy Abdillah

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022