Pengurus Wilayah Ikatan Wanita Bubuhan Banjar Riau (PW IWABBRI) Provinsi Riau Badan Otonom nya PW KBB Riau bekerjasama dengan RRI Stasiun Pekanbaru setia Minggu Malam Senin pada Minggu kedua dan keempat setiap Bulannya menggelar KBB Riau Berdendang Bersama RRI yang disiarkan secara Live dari jam 20.00 s.d. 22.00 wib.

Ketua Umum PW IWABBRI Provinsi Riau Eldawati, SP menyampaikan ucapan Terimakasih kepada Pimpinan RRI Stasiun Pekanbaru terutama Kak Eni dan kawan-kawan yang telah mensupport kegiatan KBB Riau Berdendang Bersama RRI

 "Alhamdulillah kegiatan ini sebagai sarana untuk memperkenalkan Lagu-lagu Banjar di Bumi Lancang Kuning sekaligus mengasah Bakat seni Kawan-kawan, setiap pagelaran KBB Riau Berdendang Bersama RRI ini bisa 14-16 lagu-lagu Banjar yang dibawakan oleh Ibu-ibu IWABBRI maupun Bapak-bapak dari KBB sekaligus kita bisa Bersilaturrahmi juga dengan suasana keakraban dan penuh keceriaan".kata Eldawati seperti dalam rilis yang disampaikan kerukunan bubuhan Banjar (KBB) Riau kepada Antara Kalsel, Senin.

Sebagaimana arahan Ketua Umum PW KBB Riau Datuk Natawarga Laksana H. Syamsuddin Uti, PW IWABBRI Provinsi Riau aktif melaksanakan kegiatan Wirid Bulanan, menjenguk warga yang sakit dan berpartisipasi pada kegiatan-kegiatan yang ditaja FPK, Maupun Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau.

Hal ini disampaikan untuk menyemarakkan kegiatan kongres budaya Banjar (KBB) VI dan kongres kerukunan bubuhan Banjar (KBB) pertama yang berlangsung tanggal 13-15 Desember 2022 di Banjarmasin dan Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Berdasarkan informasi KBB Riau yang mengikuti kongres kali ini adalah H. Syamsuddin Uti Indrawansyah Syarkowi  Drs. Masdar Ismail,  Iriyansah ,Yosep Hendrawan ,Farhan Abdul Hamid ,Een Suhendri ,M. Agustan ,Fairus, dan Giana Pratidina.

Pewarta: Hasan Zainuddin

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022