Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Menabung di Bank Kalsel keuntungannya seratus persen kembali ke daerah dan bisa dinikmati masyarakat Kalimantan Selatan.

Hal tersebut diutarakan H Rudie usai mnenerima hadiah utama program Selanjung Rejeki 2016 yaitu sebuah mobil Honda HRV di kantor pusat Bank Kalsel di Banjarmasin, Senin.

"Menabung di Bank Kalsel, keuntungannya akan kembali ke daerah dan dinikmati masyarakat Kalsel sendiri," kata H Rudie.

Penyerahan hadiah utama program Selanjung Rejeki 2016 di lakukan Direktur Bisnis Supian Noor kepada H Rudie, Senin (11/4).

"Program Selanjung Rejeki di gelar setiap tahun sebagai bentuk apresiasi terhadap loyalitas nasabah seluruh Bank Kalsel, semoga tahun depan dapat kita tingkatkan," kata Direktur Bisnis Supian Noor.

Nomor rekening yang dimiliki wiraswastawan H Rudie yang tercatat sebagai nasabah Simpeda Bank Kalsel cabang Satui keluarga sebagai pemenang utama dalam penarikan undian Selanjung Rejeki 2016 di Gedung Sultan Suriansyah, Jumat (25/3).

Pada malam itu juga di beritahu Kepala Cabang Bank Kalsel Satui Suriyadi bahwa nomor rekeningnya keluar sebagai pemenang pertama, H Rudie merasa kaget bercampur senang. Hingga beberapa hari kemudian utusan dari Bank menemuinya untuk memastikan.

"Pelayanan Bank Kasel sudah bagus tinggal ditingkatkan seperti kartu atm yang bisa di gunakan untuk belanja di beberapa tenant di pusat perbelanjaan, kekurangannya disitu," tambah H Rudie.

Keinginan H Rudie agar Bank Kalsel mampu melengkapi bentuk layanan tersebut tentu saja sebagai bentuk kecintaannya terhadap bank daerah ini agar bisa lebih bersaing dengan perbankan nasional bahkan internasional.

"Salah satu bentuk dukungan masyarakat adalah dengan menabung di Bank Kalsel karena keuntungannya akan kembali ke daerah sendiri, dan kamu juga harus punya tabungan di sini," pesan H Rudie/c

Pewarta: Hery Murdi

Editor : Herry Murdy Hernawam


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016