Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - H Ahmad Husaini, mengatakan sangat bersyukur mendapatkan hadiah utama  hadiah utama mobil Toyota Agya dari program Selanjung Rejeki Bank Kalsel 2015.

"Saya tidak menyangka, bisa mendapatkan hadiah utama, sebagai wujud syukur saya, hadiah ini akan saya manfaatkan untuk kegiatan sosial dan keagamaan," katanya.

Ahmad Husaini yang menjadi nasabah Simpeda Bank Kalsel sejak enam tahun silam, mengaku terkejut saat di beritahu sebagai pemenang utama  pada penarikan undian tabungan Selanjung Rejeki 2016 yang di lakukan di gedung Sultan Suriansyah 25 Maret.

Penyerahan hadiah mobil dilakukan Kepala Cabang A Yani Mitra Damayanti kepada Ahmad Husaini, Jumat (8/4) Pada kesempatan itu, juga di serahkan tiga unit kendaraan roda dua masing-masing kepada Nur Syarifah, Ari Suriadewa dan Noorsani.

"Hal ini sebagai bentuk apresiasi Bank Kalsel terhadap loyalitas nasabah, kedepan akan memberikan hadiah lebih besar lagi kepada mereka," kata Mitra Damayanti.

Sementara di cabang utama juga dilakukan penyerahan hadiah Selanjung Rejeki kepada pemenangnya yang diraih Martinus dan Satimin untuk hadiah mobil dan belasan hadiah sepeda motor.

"Semoga tambah sukses dan hadiah lebih besar lagi," kata ibu Morlan, salah seorang pemenang sepeda motor.

Bagi nasabah Simpeda Bank Kalsel yang belum beruntung masih ada dua kesempatan lagi di penarikan undian Simpeda Nasional 2016 yang menyediakan hadiah total Rp6 miliar. 

Pewarta: Herry Murdy Hermawan

Editor : Herry Murdy Hernawam


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016