UNIQLO, model pakaian asal Jepang hadir di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan menjelang akhir tahun 2022.

UNIQLO membuka toko ke-56 di Duta Mal Banjarmasin yang diharapkan bisa menjawab antusias masyarakat dengan menyediakan semua kebutuhan gaya hidup melalui berbagai koleksi life wear.

"Kami akan buka secara resmi toko UNIQLO di Banjarmasin pada 9 Desember 2022," ujar Public Relation UNIQLO Yuli Triastuti dalam jumpa pers di Duta Mal Banjarmasin, Kalsel, Selasa.

Menurut dia, ini toko satu-satunya dibuka di Kalimantan Selatan sejak  didirikan di Indonesia pada tahun 2013.

Dikatakan dia, UNIQLO memberikan keistimewaan pada pembukaan di Kota Banjarmasin ini untuk produk-produk tertentu hingga 15 Desember 2022.

Sementara itu, Store Manager UNIQLO Duta Mal Banjarmasin Ecrish dalam media tour UNIQLO Duta Mal Banjarmasin memperkenalkan koleksi life wear favorit lengkap untuk pria, wanita hingga anak-anak dengan beragam model dan warna.

Dia memperkenalkan beberapa diantaranya adalah koleksi pakaian olahraga lewat deretan Sport Utility Wear dan Proteksi Sinar UV yang mendukung aktivitas di luar ruangan, koleksi Loungewear dan Innerwear.

Selanjutnya, koleksi Sweat untuk luaran, koleksi UT atau UNIQLO T-Shirt dengan berbagai kolaborasi, seperti Disney dengan Mickey Stands, Museum of Modern Art (At MoMA) hingga yang menjadi incaran penggemar anime UT Makoto Shinkai dan SPY X Family.

Selain itu, berbagai produk esensial yang menjadi koleksi wajib juga tersedia serta koleksi AIRism yang selalu menjadi favorit pecinta LifeWear di Indonesia.

"Karena bahannya yang nyaman, sederhana namun sangat fungsional dan cocok digunakan di iklim tropis seperti Banjarmasin," tutur Ecrish.

Tokonya juga menyediakan area khusus yang menampilkan instalasi produk dan informasi dari UKM kota ini terpilih dengan memadukan barang lokal dengan pakaian life wear.
 

Public Relation UNIQLO Yuli Triastuti dan Store Manager UNIQLO Duta Mal Banjarmasin Ecrish saat memperkenalkan toko UNIQLO di Duta Mal Banjarmasin, Selasa (ANTARA/Sukarli)

 

Pewarta: Sukarli

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022