Terlibat aktif dalam pembangunan di daerah, PT Antang Gunung Meratus (AGM) mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS), Kalimantan Selatan (Kalsel),  di acara puncak hari jadi ke-72 kabupaten tersebut.

Penghargaan diserahkan Bupati HSS, Achmad Fikry, bersama Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor,  kepada Manager Eksternal Affairs PT AGM, Andhika Dewa Permata, salah satunya atas bantuan pembangunan pintu gerbang kabupaten melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bupati dan jajaran Pemkab HSS, yang telah memberikan penghargaan luar biasa ini," kata Manager Eksternal Affairs PT AGM, Andhika Dewa Permata, dalam keterangan, Sabtu (3/12).

Baca juga: Peletakan batu pertama pembangunan musala Komplek Guru Kapuh

Dijelaskan dia, pihaknya merasa bangga atas pemberian penghargaan tersebut, terlebih PT AGM menjadi salah satu penerima penghargaan di puncak hari jadi ke-72 Kabupaten HSS.

Pihaknya merasa sangat terhormat, karena ikut menerima penghargaan bersama dengan beberapa penghargaan favorit dan bergengsi di tingkat nasional.

Tak lupa, ia juga mengucapkan Selamat Hari Jadi ke-72 kepada Kabupaten HSS, dengan harapan kabupaten yang berjuluk "Bumi Rakat Mufakat" tersebut dapat terus maju dan berkembang lebih baik ke depannya.

"Semoga dengan tema "Gawian Manuntung Barataan Himung", dapat menjadi kalimat penyemangat bagi generasi muda untuk meneruskan pembangunan di HSS," katanya.

Baca juga: Ambassador dan duta pendidikan PT AGM eksplorasi wisata unggulan HSS

Menurut dia, sebagaimana pesan Bupati HSS yang sudah sering disampaikan, siapa pun nantinya yg memimpin HSS akan tetap melanjutkan program-program atau pembangunan yang sudah ada dan terus dapat bersinergi dengan dunia usaha.

Hal ini bertujuan agar pelaksanaan pembangunan berkelanjutan di daerah, serta implementasi visi daerah menjadikan HSS sebagai kabupaten yang agamais, agar masyarakatnya bisa sejahtera dunia dan akhirat.

"Kami akan selalu berkomitmen membantu pemerintah dalam hal pembangunan, serta ke depannya dapat terus bersinergi dengan pemerintah daerah, guna bersama-sama membangun Kabupaten HSS," katanya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022