Bupati Banjar Saidi Mansyur mengharapkan Nanang dan Galuh Banjar mampu menjuarai pemilihan Nanang dan Galuh Kalimantan Selatan sehingga mengharumkan nama kabupaten setempat.
 
"Harapan kami, Nanang dan Galuh yang mewakili Kabupaten Banjar di pemilihan Nanang dan Galuh Kalsel mampu menjuarai dan mengenakan selempang kebesaran," ujar bupati di Martapura, Jumat.
 
Pernyataan itu disampaikan bupati usai menerima kunjungan dalam rangka audiensi Nanang Galuh Intan Banjar yang meminta restu untuk mengikuti pemilihan Nanang Galuh Kalsel pada 21-24 November 2022.
 
Audiensi Naga Intan Banjar diikuti dua pasang finalis yang mewakili Kabupaten Banjar mengikuti Naga Kalsel 2022 yakni Nanang Khalid dan Galuh Jejen serta Wakil I Nanang Ikhsan dan Galuh Zulfa.
 
Mereka saat meminta restu bupati di Mahligai Sultan Adam Martapura didampingi oleh Kabid Pemasaran Pariwisata Disporabudpar Banjar Badi’ah, ketua pawadahan Naga Intan Banjar serta official.
 
"Kami mengapresiasi semangat Naga Intan Banjar dan siap memberi dukungan serta doa sehingga dapat meraih hasil terbaik. Semoga sukses dan memberi kontribusi memajukan wisata Banjar," ucap Saidi.
 
Sementara Naga Intan Banjar 2022 Nanang Khalid mengatakan, sudah melakukan audiensi kepada pejabat dan para senior untuk meminta doa serta dukungan dalam mengikuti pemilihan Naga Kalsel 2022.
 
"Alhamdulillah, kami didukung penuh Bupati dan Disbudporapar Banjar. Tolong doanya semoga bisa meraih hasil terbaik yakni membawa pulang 4 selempang untuk Nanang dan Galuh Kalsel," kata Nanang Khalid.
 

 
 
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022