Tim Humas KONI Kabupaten Balangan mengeluhkan update hasil perolehan medali dan jadwal pertandingan pada website resmi KONI HSS setiap kabupaten/kota dalam ajang Porprov XI Kalsel tidak sesuai dengan apa yang diperoleh saat ini.

"Sejumlah pihak termasuk kami sangat kecewa dan mengeluhkan hasil perolehan medali pada website resmi KONI HSS terkesan lambat, bahkan sampai hari ini total medali yang kami dapat tidak sesuai dengan yang ditampilkan pada website resmi mereka," kata Ketua tim Humas KONI Balangan Ragil Darmawan, Jum'at.

Menurut dia, untuk pertandingan sendiri sudah dilaksanakan dan medali pun sudah didapat akan tetapi update perolehan hasil medali tidak kunjung di update oleh pihak KONI HSS di website resmi mereka pada ajang Porprov XI ini.

Dia menjelaskan, pada Kamis (10/11) pihaknya sendiri menghitung sudah memperoleh sebanyak 14 medali emas, 17 medali perak dan 26 medali perunggu.

Sedangkan yang tertera pada website resmi https://porprov.konihss.com/perolehan.php Kabupaten Balangan hanya mendapatkan 10 medali emas, 15 perak dan 24 perunggu.

"Kami sangat berharap kepada pihak KONI HSS untuk lebih cepat lagi dalam hal memperbaharui hasil perolehan medali, mengingat hanya pada website resmi KONI HSS lah warga masyarakat dapat mengetahui hasilnya," harap dia.

Saat dikonfirmasi, Ketum KONI Hulu Sungai Selatan Rahmat Hidayat mengenai keluhan dari sejumlah pihak tersebut dia sendiri akan langsung segera melakukan konfirmasi ke sekretariat Porprov.

"Iya, saya segera konfirmasi ke sekretariat Porprov," ucap Rahmat

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022