Bank Kalsel memberikan bantuan perlengkapan penanganan bencana kepada Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Kalimantan Selatan (Prov Kalsel).

Berdasarkan rilis yang diterima Antara, Selasa (25/10) bantuan berupa Pakaian Lapangan Taruna Siaga Bencana (TAGANA), Tenda Kerucut, Meja dan Kursi Lipat untuk pelaksanaan Dapur Umum, di serahkan saat momen Apel Pagi Pegawai di Kantor Dinsos Prov. Kalsel di Banjarmasin.

Penyerahan bantuan  dilakukan oleh Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Kalsel, Suriadi, kepada Kepala Dinas Sosial Prov Kalsel, Siti Nuriyani, disaksikan seluruh Pegawai Dinsos Prov. Kalsel.

Dalam sambutannya, Suriadi, menyampaikan komitmen Bank Kalsel sebagai entitas bisnis daerah yang senantiasa mendukung program Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan.

“Kami tentunya berkewajiban mendukung program
berkontribusi terhadap penanganan bencana daerah, ” tutur Suriadi.

Suriadi, berharap bantuan Bank Kalsel tersebut, dapat membantu aktivitas para petugas dalam penanganan dan penanggulangan bencana daerah di Provinsi Kalimantan Selatan.

“Semoga, hal ini dapat menjadi amal jariyah bagi kita dimasa akan datang,” Do’a Suriadi.
 
Penyerahan bantuan perlengkapan penanganan bencana oleh Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Kalsel, Suriadi, kepada Kepala Dinas Sosial Prov Kalsel, Siti Nuriyani, di Halaman Kantor Dinsos di Banjarmasin. (Antara/Istimewa)


Sementara itu, Siti Nuriyani, Kepala Dinas Sosial Prov. Kalsel memberikan apresiasinya terhadap bantuan yang diberikan oleh Bank Kalsel tersebut.

Siti Nuriyani,  memastikan bantuan tersebut tentunya akan dimanfaatkan untuk aktivitas penanganan dan penanggulangan bencana oleh Dinsos Prov. Kalsel.

 “Alhamdulillah, hari ini telah dilakukan serah terima bantuan dari Bank Kalsel dalam rangka kesiapsiagaan terhadap bencana, yang terdiri atas Tenda Kerucut, Pakaian Lapangan, Meja dan untuk pelaksanaan Dapur Umum,” tutup Siti Nuriyani.

Sebagai Kepala Dinas Sosial Prov. Kalsel, Siti Nuriyani pun mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan Bank Kalsel.

“Semoga membawa manfaat bagi kita semua dalam melayani masyarakat korban bencana,” ucap Siti Nuriyani.

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022