Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad Sallahu alaihi wassalam yang digelar DPC PDI Perjuangan Kotabaru. 

"Peringatan sebagai wujud kecintaan kita kepada Rosululloh dan meneladani sifat-sifat beliau dikehidupan sekarang ini," kata Syairi Mukhlis di Kotabaru, Sabtu (22/10).

Penyelenggaran maulid nabi merupakan salah satu bentuk peran aktif DPC PDI Perjuangan dalam meningkatkan syiar agama Islam.

Ketua panitia penyelengara Fazerul Rakhman mengatakan, pelaksanaan kegiatan untuk mengenang kelahiran Nabi.  

"Kami juga akan membagikan suvenir berupa minyak goreng dan uang transportasi," katanya.

Menyemarakan peringatan, panitia juga mengundang Al Habib Ishaq bin Abdul Qodir Al Alaydrus dari Pontianak sekaligus memberikan ceramah di peringatan tersebut.

Kegiatan ini juga dihadiri Ketua DPC PDIP Kotabaru Zulkifli AR, anggota DPRD Provinsi Kalsel Burhanuddin juga Ketua Komisi I DPRD Kotabaru Gewsima Mega Putra dan para kader.

Ketua DPC PDIP Kotabaru Zulkifli AR menambahkan, kami juga rutin melaksanakan peringatan-peringatan hari besar Islam lainnya.

Menurut Zulkifli AR, terselenggara kegiatan DPC PDI Perjuangan melalui Badan Baitul Muslimin Indonesia dan didukung penuh para kader.
 

Pewarta: aqsin

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022