Meriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 58 Partai Golkar, DPD Partai Golkar Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar jalan sehat, di Kota Kandangan.

Ketua DPD Partai Golkar HSS, H. M. Kusasi, di Kandangan, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan serentak bersama Golkar se-Indonesia dan tidak hanya jalan sehat.

"Masih banyak rangkaian kegiatan lainnya yang kita laksanakan, seperti sholat hajat, ziarah kepada tokoh pendiri Golkar, syukuran dan lain sebagainya," katanya, Minggu (16/10) lalu.

Baca juga: HM Kusasi kembali terpilih pimpin Partai Golkar HSS masa bakti 2020-2025

Dijelaskan dianya, merasa bersyukur bahwa Golkar dapat berkiprah di seluruh Indonesia, di mana karya-karya Golkar itu dapat terlihat dan dapat dirasakan oleh masyarakat, pihaknya bisa menampakkan kegiatan apa yang bisa Golkar lakukan demi untuk kesejahteraan masyarakat.

Ketua Penyelenggara Muhlis Ridhani, mengatakan berterima kasih dan bersyukur, dapat melaksanakan agenda jalan sehat partai Golkar se-Indonesia dalam rangka memperingati HUT Golkar ke-58.

Baca juga: Bupati HSS berpesan Musda X Golkar tetapkan figur pengurus handal berkualitas

"Alhamdulillah, harapan kami dengan adanya jalan sehat,.kami partai Golkar di HSS bisa lebih dekat dengan masyarakat. Salah satunya mendukung dengan jalan sehat, kegiatan kegiatan ini semoga masyarakat di HSS bisa lebih sehat, lebih maju dan pulih lebih cepat," katanya.

Jalan sehat HUT Partai Golkar tersebut dilepas langsung Ketua DPD Partai Golkar HSS, didampingi para pengurus yang juga diikuti para simpatisan, masyarakat serta kader Golkar, memperebutkan berbagai dari hadiah door prize sepeda listrik, sepeda gunung, kulkas, dan lainnya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022