H M Kusasi kembali terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) untuk masa bakti 2020-2025 secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar, bertempat di Sanggar Pramuka, Kandangan.

Ia mengatakan, berterima kasih kepada kader-kader Partai Golkar, yang telah memberikan amanah atau kepercayaan untuk kembali memimpin Partai Golkar HSS lima tahun ke depan di Kabupaten HSS.

"Saya berjanji akan siap mengibarkan panji-panji Partai Golkar di Kabupaten HSS, dan memantapkan konsolidasi dan menguatkan solidaritas untuk kemajuan Partai Golkar ke depannya," katanya, yang juga Wakil Ketua DPRD HSS, dalam keterangan, Minggu (30/8).

Baca juga: Seluruh fraksi menyepakati Raperda Perubahan APBD 2020 dibahas ke tahap selanjutnya

Dijelaskan dia, untuk membesarkan, memantapkan konsolidasi dan menguatkan solidaritas kemajuan golkar, memohon bantuan dan dukungan semua pihak dalam menjalankan amanah dan roda organisasi ‎kepartaian.

Wakil Ketua Bidang Pemenangan DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Puar Junaidi, berharap kepengurusan ini dapat melaksanakan Panca Sukses Partai Golkar.

Menurut dia, pelaksanaan Panca Sukses diharapkan mampu mengembalikan kejayaan partai Golkar yang semakin kokoh, solid, demokratis serta semakin maju dan modern.

Baca juga: Dorong bantuan hukum bagi masyarakat, Kanwil Kemenkumham Kalsel kunjungi HSS

"Sebagai partai yang modern, Partai Golkar memiliki sejumlah potensi dan kekuatan yang dapat dijadikan modal dasar perjuangan dalam rangka merealisasikan doktrin visi-misi, flatform dan pokok-pokok perjuangan organisasi," katanya, saat memberikan sambutan Musda X Golkar HSS.

Terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahuun 2020, agar djadikan momentum Pilkada ini menjadi komitmen seluruh kader Partai Golkar untuk merebut kemenangan dalam ajang Pilkada ini. 

Ditambahkan dia, dengan bukti kemenangan di Pilkada merupakan dasar bahwa seluruh kader Partai Golkar memang telah maksimal melaksanakan konsolidasi, menuju sukses pemenangan Pemilu 2024 mendatang.   

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020