Kegiatan tabligh akbar Ustadz Abdul Somad (UAS) di Kabupaten Balangan dihadiri oleh ribuan warga masyarakat yang ingin mendengar dan melihat langsung sosok karismatik dari UAS.

"Alhamdulillah hari ini kita warga masyarakat Balangan dapat langsung bertatap muka dengan UAS, yang kehadirannya sangat ditunggu kita semua," kata Bupati Balangan Abdul Hadi di Paringin, Sabtu.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada UAS beserta tim, yang telah meluangkan waktunya di tengah-tengah kepadatan jadwal yang dimilikinya untuk dapat berhadir di Bumi Sanggam tercinta ini.
Warga saat menyambut kedatangan UAS di Masjid Al-Akbar Balangan, Sabtu (3/9/2022). ANTARA/erde


Menurut dia, jadwal UAS sendiri seharusnya tahun 2020 lalu ada di Balangan untuk memberikan tausyiah, tetapi karena pandemi COVID-19 maka jadwalnya pun tertunda.

"Semoga ini menjadi obat penawar rindu untuk kita semua, karena sebelumnya kita semua hanya melihat UAS di sosmed maupun melalui youtube saja," tuturnya.

Sementara Ustadz Abdul Somad dalam tausyiahnya, berpesan kepada warga masyarakat Balangan untuk selalu hadir di majelis ilmu yang dipimpin langsung oleh para habaib dan abah guru.

"Datanglah ke majelis ilmu dan jangan sampai meninggalkan majelis ilmu, karena dengan kita mengaji otomatis dekat dengan habaib dan guru, apabila kita ingin berbuat dosa pasti akan malu dan selalu ingat Allah Subhanahu WaTaala," pesan UAS.

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022