Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Banjarbaru Fadliansyah menginginkan Jalan Tambak Tarap Kelurahan Syamsudin Noor menjadi kawasan agrowisata sehingga bisa menjadi nilai lebih kawasan itu..
 
Pernyataannya itu disampaikan Fadliansyah disela reses/silaturahmi dengan masyarakat dan petani di Jalan Tambak Tarap Kelurahan Syamsuddin Noor Landasan Ulin Kota Banjarbaru.
 
"Kami menginginkan di kawasan Jalan Tambak Tarap ini dijadikan agrowisata karena melihat potensi pertanian yang bagus dikembangkan termasuk aktivitas petani sekitar," ujar politisi Gerindra itu, Selasa.
 
Ia mengatakan, pengembangan agrowisata sangat cocok di kawasan setempat apalagi sudah dilakukan perbaikan jalan, pembuatan RTH hingga bantuan peralatan pertanian bagi petani setempat.
 
Menurut dia, kawasan sekitarnya dulu merupakan tanah kosong yang kemudian dikembangkan pertanian dan potensi lainnya sehingga sangat cocok dijadikan kawasan agrowisata dengan segala potensinya.
 
"Keinginan kami ini sebagai bentuk mendengar aspirasi masyarakat dan diharapkan bisa terealisasi tahun 2023 sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat keberadaan agrowisata kawasan itu," kata dia.
 
 
 
 
 
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022