Banjarmasin, (Antarnews Kalsel) -  Penjabat Wali Kota Banjarmasin H.M. Thamrin di dampingi Asisten III Bidang Administrasi Drs Gazi Ahmadi dan Kepala Bagian Humas Kurnadiansyah menghadiri langsung Puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2016 yang digelar di Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika Resort, Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa (9/2).
.
Pemerintah Kota dan Kabupaten turun diundang membaur dengan ribuan wartawan yang datang dari seluruh daerah di Indonesia tersebut, demikian rilis Humas Pemko Banjarmasin diterima Antaranews Kalsel,

Acara yang digelar di pantai Mandalika tersebut, tampak terlihat dihadiri sejumlah tokoh pers Kalsel lainnya, yakni Ketua PWI Kalsel Fathurrahman dan Pemimpin Umum Banjarmasin Post Group Pangeran H Rusdi Effendi AR, Kepala Biro Antara Provisi Kalsel, Abdul Hakim Muhiddin. Demikian pula pejabat daerah lain seperti Bupati Tabalong Anang Syakhfiani dan Kepala Biro Humas Setdaprov Kalsel Heriansyah.

Di sela peringatan Hari Pers Nasional, Penjabat Walikota Banjarmasin HM Thamrin menyempatkan berbincang dengan Mendagri Tjahjo Kumolo yang serta rombongan Presiden. Perbincangan singkat, santai dan akrab itu terkait dengan tugas-tugas ke-PNS-an dan Pemerintahan Daerah.

Selama mengikuti rangkaian HPN, beberapa kegiatan diikuti oleh pejabat Pemko Banjarmasin, yakni konvensi nasional media massa, diskusi tentang pers, dan lain-lain yang menghadirkan narasumber para tokoh-tokoh pers.

Puncak peringatan HPN tersebut dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo. Sejumlah Menteri Kabinet Kerja antara lain Mendagri Tjahjo Kumolo, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Sumber Daya Rizal Ramli.

Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Pariwisata Arief Yahya, Menteri  Komunikasi dan Informatika Rudiantara, dan beberapa menteri lainnya juga hadir. Demikian pula Ketua MPR Zulkifli/f

Pewarta: Asmuni

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016